NasDem Inhil Jaring Bacaleg Terbaik

0
1

DAELPOS.com – Meski pesta demokrasi 2024 masih beberapa tahun lagi namun geliat dalam menyambut gelaran yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang itu sudah mendapat antusias sangat tinggi dari para kader NasDem di berbagai daerah. Salah satunya DPD NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

DPD NasDem Kabupaten Inhil sudah mulai membuka penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) guna mengantarkan putra-putri terbaik ke kancah parlemen.

    “Partai NasDem secara resmi melakukan open rekrutmen dan memanggil seluruh kompenen masyarakat untuk bergabung dengan Partai NasDem, baik menjadi pengurus maupun Bacaleg,” terang Ketua DPD NasDem Kabupaten Inhil, H. Taufik Hidayad, Senin (21/3).

Untuk menjaring kandidat terbaik pihaknya juga terus melakukan berbagai upaya seperti melalui Rapat Penguatan Bacaleg Dapil 2 dan Dapil 3 bertempat di Kantor DPD NasDem Kabupaten Inhil, Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (20/3).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bappilu NasDem Inhil, Nasruddin menegaskan untuk melakukan penjaringan bacaleg berkualitas, NasDem Inhil akan melakukan sosialisasi ke seluruh Dapil.

    “Untuk meraih kemenangan diperlukan kerja yang sungguh-sungguh dan bersinergi dengan seluruh kompenen yang ada, baik pengurus maupun Bacaleg harus bersinergi keduanya tidak bisa bekerja sendirian,” kata dia.

Sebagai informasi pendaftaran Bacaleg NasDem Inhil terbuka bagi seluruh putra-putri terbaik Inhil dengan semangat Politik Tanpa Mahar yang terus dijaga.

Pendaftaran tersebut dapat melalui pengurus DPC yang ada di setiap kecamatan atau datang langsung ke kantor DPD Partai NasDem Inhil, Jalan Swarna Bumi Tembilahan dan WhatsApp di nomor 082134144670 atau bisa menghubungi Wakil Sekretaris, NasDem Inhil, Yadi mono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here