Dominggus Yable Minta Fahri Hamzah Urus Saja Gelora biar lolos Parlemen Threshold, Jangan Usik PDIP Karena Sudah Siap Hattrick 2024

0
1

DAELPOS.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD REPDEM) Dominggus Yable Menilai bahwa, Pernyataan Fahri Hamzah beberapa Media Media akhir-akhir ini Keliru dan tidak Mendasar Soal Kedekatan PDI Perjuangan dan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Berbagai Macam Pernyataan Fakhri Hamzah tentang PDI Perjuangan dan Jokowi adalah Beragam Spekulasi dan Tafsir Sesat. Apakah Semua yang tidak benar ini harus diungkapkan Fahri Hamzah agar Menambah Imun untuk Mengurus Gelora Agar Lolos Parlemen Threshold 2024 atau Sudah Frustasi Karena Melihat dan Menilai PDI Perjuangan telah Berada di Aban Pintu Kemenangan atau Hattrick Pemilu 2024.?

Fakhri Hamzah jangan Pikun dan Sesat Berfikir, Rakyat Indonesia muak melihat sosok seperti mu yang melihat Kebaikan dengan Kaca Mata Buta, lebih baik diam dan urus Gelora Agar menang pada pemilu 2024 Mendatang. Jangan Sibuk Mengusik rumah Tangga orang, karena kalau tetap seperti itu namanya gila Hormat dan Oposisi Asal Bunyi.

Saya Ingatkan anda Fahri Hamzah, bahwa hak untuk Mengemukakan pendapat apapun di Republik Indonesia asal tidak asal Bunyi dan Sarat Spekulasi. Saya sebagai anak Papua Menilai mu bukan Sebagai Revolusioner yang selalu berinisiatif untuk Melakukan kerja nyata untuk rakyat, Bangsa dan Negara melainkan omong Besar tanpa Bukti Kongkrit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here