Ketum Golkar Minta Kosgoro 1957 Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi Nasional

foto istimewa

DAELPOS.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta Kosgoro 1957 sebagai salah satu ormas pendiri Partai Golkar membantu pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto dalam sambutannya pada acara Safari Ramadan 1443 H yang digelar PPK Kosgoro 1957 di Masjid Umar Bin Al Khattab, Jakarta, Senin (25/4/2022).

Acara Safari Ramadhan PPK Kosgoro 1957 yang dibarengi buka puasa bersama dan pemberian santunan anak-anak yatim piatu.

Acara ini juga dihadiri Ketua MPO PPK Kosgoro 1957 HR Agung Laksono, Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono, Sekjen PPK Kosgoro 1957 Sabil Rachman serta para Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar (FPG).

Diantaranya Nurul Arifin, Meutya Hafid, Bobby Rizaldi dan John Kenedy Azis. Sementara yang memberikan tausiah Ramadan disampaikan oleh H Rhoma Irama.

“Kosgoro 1957 harus fokus mendorong penguatan UMKM dan koperasi yang merupakan penggerak ekonomi nasional,” ujarnya.

Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian itu mengungkapkan banyak program pemerintah yang telah digulirkan dalam rangka mendorong tumbuhnya ekonomi UMKM dan koperasi melalui program kredit usaha rakyat dan program insentif ekonomi lainnya.

“Kosgoro 1957 harus hadir membantu masyarakat. Berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat harus terus kita galakkan. Hal ini merupakan bukti bahwa Kosgoro 1957 dengan Partai Golkar selalu hadir di tengah masyarakat,” katanya.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Menag Terbitkan Ketentuan Kuota Haji Indonesia 1443 H

Read Next

Menteri Basuki Bersama Kapolri dan Menteri Perhubungan Tinjau Arus Mudik Lebaran 2022 di Pelabuhan Merak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *