UPK PBB Setu Babakan Akan Gelar Pekan Lebaran

0
6

DAELPOS.com – Unit Pelaksana Kawasan (UPK) Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan, akan menggelar Pekan Lebaran di Perkampungan Budaya Betawi, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Kota Administrasi Jakarta Selatan, pada 14 dan 15 Mei 2022 mendatang.

Plt Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murtadho mengatakan, untuk mensukseskan kegiatan pekan Lebaran di Perkampungan Budaya Betawi nanti, dirinya meminta kepada stakeholder terkait agar terlibat dan membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Stakeholder terkait agar dapat membantu mensukseskan kegiatan tersebut sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” ujarnya, Selasa (26/4). Sementara, Kepala UPK PBB Setu Babakan Imron Yunus mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan tepatnya di Zona A UPK PBB Bantaran Setu Babakan dan Kawasan Perkampungan Budaya Betawi.

Pada kegiatannya nanti, sambung Imron, terdapat berbagai kegiatan di antaranya lomba ketupat lebaran beserta aneka sayur-mayur, bazar produk khas Betawi dan tampilan kesenian Betawi. “Ada juga demo masak, kemudian juga ada kegiatan ngaji budaya yang sifatnya talk show, dan Ketupat Trial Run yaitu lari sejauh 10 kilometer dan 5 kilometer,” tuturnya.

Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here