Bhayangkara Ikuti Langkah STIN BIN dan LavAni ke Final Four

0
1

DAELPOS.com – Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi mengikuti langkah Jakarta LavAni Allo Bank dan Jakarta STIN BIN lolos ke babak empat besar atau final four usai menang atas Palembang Bank SumselBabel 3-0 (25-23, 25-18, 25-20) dalam lanjutan PLN Mobil Proliga 2023 di GOR Ken Arok Malang, (10/2/2023).

Tim juara putaran pertama itu, mengoleksi sembilan kemenangan dari sepuluh laga dengan poin 26. Sembilan kemenangan itu tak terkejar lagi oleh tiga tim di bawahnya, Surabaya BIN Samator, Jakarta BNI 46, dan Jakarta Pertamina Pertamax.

Menurut asisten pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi, Ayip Rizal, timnya sudah mempunyai gambaran untuk berlaga di final four. Ayib mengatakan pertandingan di final four akan lebih ketat lagi. “Semua tim pasti akan lebih kompak dan kemampuannya juga akan lebih meningkat,” papar Ayib.

Tim Bhayangkara akan lebih memperkuat stamina dan beberapa koordinasi antara spike dan seter yang beberapa kali eror.
Tim bhayangkara juga akan lebih disiplin lagi.

Untuk pertandingan di Jogjakarta , karena tim Jakarta Bhayangkara Presisi dipastikan masuk final four, pelatih akan memberikan kesempatan untuk tim cadangan untuk bermain.

Sementara itu, asisten pelatih Palembang Bank SumselBabel, Raynold Ludwid Nanlohi, mengatakan defend dan pasing dari tim banyak yang eror pada laga ini.
“Untuk pertandingan selanjutnya kami akan melakukan perbaikan dan evaluasi lagi,” jelasnya

Menurut pemain Bank SumselBabel, (lSandy Akbar,b tim lawan terlalu kuat , meskipun menurutnya kemampuannya sama, hanya saja dari tim Jakarta Bhayangkara Presisi mempersiapannya lebih lama, dari klub yang sama juga. Berbeda dengan tim Palembang Bank SumselBabel.
Sandy juga menyampaikan kalau tim mempunyai target untuk masuk final four , namun rejeki berkata lain.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here