NasDem Papua Barat Komitmen Menangkan Anies Jadi Presiden

0
2
foto istimewa

DAELPOS.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Barat berkomitmen memenangkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) usungan Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW NasDem Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan, menegaskan pihaknya siap menangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai penerus Presiden Joko Widodo pada periode 2024-2029 mendatang.

Menurut dia semangat itu tak lepas dari keteladanan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang sudah mendeklarasikan Mantan Gubernur DKI Jakarta sebagai Calon Presiden Republik Indonesia sejak jauh-jauh hari.

“Dengan demikian kita mulai bekerja berjenjang dari pusat, provinsi, kabupaten dan kota hingga ke tingkat kampung secara maksimal memenangkan calon presiden kita Anies Baswedan pada Pemilu serentak 2024 mendatang,” kata Dominggus Mandacan di Manokwari, Papua Barat, Senin (6/3).

Baca juga: Rico Sia Beri Perhatian Total untuk Papua Barat Daya

Mantan Gubernur Papua Barat itu mengatakan, Anies Baswedan juga mendapat banyak sekali dukungan dari berbagai pihak antara lain dua partai besar di tanah air seperti Demokrat dan PKS.

Karena itu Mantan Bupati Manokwari dua periode itu mengajak masyarakat Papua Barat untuk mendukung capres yang diusung Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

Dominggus pun optimistis NasDem akan menjadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang secara nasional dan lebih khusus Papua Barat sebagai pemegang palu Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat.

“Anies Baswedan harga mati NasDem menangkan di Papua Barat, kami komitmen berjuang menangkan Capres Anies Baswedan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here