Jasa Marga Lakukan 2 Perbaikan Ruas Jalan Tol Japek

DAELPOS.com – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan kembali lakukan 2 perbaikan jalan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Pekerjaan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna Jalan Tol Jakarta-Cikampek serta pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Badan Usaha Jalan Tol.

Adapun rincian lokasi pekerjaan rigid sebagai berikut:

  1. Simpang Susun Kalihurip On Ramp arah Jakarta lajur 2 Ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek dengan panjang penanganan 130 meter yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (26/05) pukul 18.00 WIB s.d Senin (29/05) pukul 14.00 WIB.
  2. KM 25+260 s.d KM 25+345 arah Cikampek lajur 1 dan bahu luar Ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek dengan panjang penanganan 115 meter yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/05) pukul 09.00 WIB s.d Selasa (30/05) pukul 15.00 WIB.

Senior Manager Representative Office 1 PT JTT Amri Sanusi menjelaskan, “Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta maupun arah Cikampek masih beroperasi secara normal,” jelas Amri.

PT Jasamarga Transjawa Tol telah menyiapkan mitigasi risiko diantaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, persiapan contraflow apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat, serta berkoordinasi dengan Kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dalam pengaturan lalu lintas.

Guna memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT Jasamarga Transjawa Tol juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan Cikampek.

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud.

PT Jasamarga Transjawa Tol mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. Selalu patuhi protokol kesehatan dan persyaratan perjalanan sesuai aturan Pemerintah serta berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan.

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat di akses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.1 untuk pengguna iOS dan Android.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

RUPSLB bank bjb 2023 Tunjuk Pengurus Baru Perkuat Tata Kelola Perusahaan Semakin Baik

Read Next

BKSDA Kaltim Lepasliarkan Tiga Individu Orangutan Di Hutan Lindung Gunung Batu Mesangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *