Gelar Rakernas, Golkar Matangkan Persiapan Pemilu 2024

foto istimewa

DAELPOS.com – Matangkan persiapan dalam menyambut Pemilu 2024, Partai Golkar menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 4-6 Juni 2023 di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Rakernas ini akan fokus untuk membahas pemantapan persiapan Pemilu 2024, mulai dari tingkat Pileg, Pilpres, dan Pilkada.

Rakernas tahun ini mengangkat tema “Mengangkat Hati Rakyat Bersama Memajukan Indonesia”. Pantauan tim Kabargolkar.com dilokasi, Ketua Umum DPP Partai Golkar tiba di Kantor DPP Partai Golkar pada pukul 08.39 WIB,

beserta para jajaran seperti Sekertaris Jenderal Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli, Bendahara Umum Dito Ario Tadjo, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin, beserta para jajaran. 

Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, disambut dengan gemuruh para kader Partai Golkar dengan menyuarakan, “Airlangga Presiden, Presiden Airlangga, Golkar, Menang, Menang, Menang!”. Warna kuning menjadi warna dominan yang memenuhi wilayah Kantor DPP Partai Golkar.

Hasil pantauan, Rapat Kerja Nasional ini digelar secara tertutup.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

PPP Yakin Gerakan Pemuda Kabah Bisa Berperan Aktif di Pemilu 2024

Read Next

Gerakan Ganjar Depok Siap Bergerak Sukseskan Ganjar Jadi Presiden 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *