Disambut Lautan Massa di Makassar, Gus Imin: Saya Menangkap Denyut Nadi Perubahan

0
1

 DAELPOS.com – Bakal Calon Wakil Presiden, Abdul Muhaimin Iskandar menyapa sejuta lebih warga Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kota Makassar, Minggu, 24 September 2023. Ia mengaku menangkap energi keinginan perubahan masyarakat, khususnya di Makassar.

“Luar biasa. Saya menangkap denyut nadi energi yang merubah bangsa kita. Saya menangkap Sulsel, Makassar ingin perubahan, betul?” ujar Gus Imin dalam kegiatan Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Jalan Sudirman, depan Monumen Mandala, Makassar.

“Betul,” jawab peserta jalan gembira.

“Ada energi perubahan dan perbaikan bangsa. Saya menyaksikan orang-orang bangsa kita rindu, ada nasib baik, rakyat kecil bersatu Amin, Insyaallah kita wujudkan adil dan makmur,” ucap Gus Imin menambahkan.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga memuji Anies Baswedan, Bakal Calon Presiden. Kata dia, Anies merupakan seorang pemimpin yang cerdas.

“Hari ini kita melihat, bangsa kita tidak boleh berhenti berubah yang lebih makmur. Saya kenal mas Anies sedari mahasiswa. 2024 InsyaAllah saya bersama Anies merubah Indonesia menjadi adil dan makmur,” ungkapnya.

Sementara itu, Anies dalam sambutannya menyatakan ingin mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan makmur. Dia mengaku, biaya pendidikan, kesehatan dan pangan di Indonesia saat ini masih terbilang mahal. 

“Ewako! Selamat pagi Makassar. Begitu banyak yang berkumpul sejauh mata memandang itu masyarakat Makassar, kita ingin Indonesia adil, kita ingin Indonesia makmur. Kita berjuang sama-sama, kita semua sedang berjuang bersama. Siap berjuang bersama? Apakah siap menyapa tetangga?” kata Anies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here