NasDem Bengkulu Yakin AMIN Bisa Meraup Suara di atas 60%

DAELPOS.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Fery Ramli meyakini pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) bisa meraup suara 60-65% di Bumi Rafflesia.

Hal itu dia sampaikan pada saat menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan di Bengkulu dalam mengisi hari ke sembilan masa kampanyenya.

“Kami dari Partai NasDem betul- betul menargetkan untuk di atas 60 persen,” kata Fery Ramli, Rabu (6/12).

Pasalnya lanjut dia, saat ini masyarakat membutuhkan calon pemimpin yang benar-benar mampu membawa gagasan dan bukan hanya obral janji semata.

“Saya lihat masyarakat ekonomi lemah ke bawah terus maupun yang sedang berpendidikan atau milenial mahasiswa mahasiswi kemudian para intelektual kalau bisa itu mereka sejahtera ke depannya ini bukan dengan janji-janji semata,” kata dia menekankan.

Diketahui Anies tiba di Bengkulu didampingi sejumlah pengurus Timnas AMIN antara lain Wakil Bendahara Umum, yang juga Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat II, Rajiv melalui Bandara Fatmawati Soekarno.

Dalam agendanya, Anies dijadwalkan menemui beberapa elemen masyarakat mulai dari berdialog dengan mahasiswa, mengunjungi pasar serta mendengarkan aspirasi keluh kesah dari para nelayan di kampung nelayan.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Di COP28 UNFCCC, Dunia Puji Aksi Iklim Indonesia

Read Next

Program TJSL Tepat Sasaran, PLN Sabet 28 Penghargaan Dalam ICA dan ISDA Awards 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *