Gowes Bersama Jaksa Agung RI

DAELPOS.com -Jaksa Agung ST Burhanuddin membuka kegiatan “Gowes Jaksa Menyapa Bersama Jaksa Agung” pagi ini pukul 07.30 WIB, Minggu 27/10/2019). Kegiatan bersepeda gratis ini diikuti pegawai Kejaksaan Agung, komunitas sepeda, masyarakat umum DKI Jakarta dan sejumlah wartawan/awak media massa.

Hadir pula pada kegiatan ini Wakil Ketua Jaksa Agung Arminsyah, Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel) Jan S Maringka Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kabandiklat) Kejaksaan Agung Setia Untung Arimuladi, para Jaksa Agung Muda yang mewakili, Kapuspenkum dan Pejabat Eselon II dan III Kejaksaan Agung RI dan Kajati DKI Jakarta.

Jaksa Agung RI dalam sambutannya, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. “Acara ini adalah utamanya dalam rangka hari Sumpah Pemuda dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi jaksa, pegawai kejaksaan, teman-teman dari forwaka khususnya masyarakat DKI,” kata Burhanuddin dalam sambutannya.

Jaksa Agung RI, berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar serta tidak mengganggu lalu lintas dan peserta juga diberikan kesehatan mulai dari awal hingga akhir kegiatan ini.

Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) Zamzam Siregar selaku penyelenggara kegiatan, mengatakan acara diikuti oleh 1000 peserta.
“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu tanggal 27 Oktober 2019, mengambil rute Kejaksaan Agung, jalan Sultan Hasanudin, menuju patung kuda Monas, hingga nanti kembali lagi ke Kejaksaan Agung,” kata Ketua Forwaka Zamzam Siregar.(RED)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Tony Eka Candra Paparkan Visi Misi dihadapan Panelis

Read Next

Kemenkop dan UKM Siapkan Strategi Genjot Ekspor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *