Ahok He’s Come Back!! Duel Anies vs Ahok Pilkada 2020

by -5 Views
Ilustrasi

Oleh : Dr. Wahyu Widi Sasongko,MSc.,LLM.,PhD

DAELPOS.com – Ibukota DKI Jakarta adalah ibukota yang penuh dengan permasalahan di dalamnya, macet, banjir, dll dan ibukota adalah jendela mata dunia

Pertarungan Pilkada 2020 semakin dekat, Pilkada di DKI Jakarta sangat seru pertarungannya karena menjadi pusat barometer politik di Indonesia dan menjadi sorotan dunia international.

Ahok VS Anies jika mereka bertarung kembali di DKI Jakarta 2020 maka akan menyajikan pertarungan seru seperti pertarungan Pilkada sebelumnya yang dimenangkan oleh Anies Baswedan, tapi di tahun 2020 kondisi dan posisi politik berbeda, karena Ahok sudah bersih dan Anies Baswedan sedang terkena isu lem aibon, dll.

Pilkada 2020 mereka bertarung kembali maka untuk sementara menurut saya masih unggul ahok jika bertarung kembali lagi melawan Anies Baswedan.

Ada beberapa alasan kemenangan Ahok, antara lain;

1. Isu politik sekarang dengan beredarnya bocoran rencana anggaran lem aibon, dll sangat tidak menguntungkan dan menjatuhkan kredibilitas Anies Baswedan sebagai Gubenur DKI Jakarta.

2.Ahok sudah bersih setelah terkena kasus penistaan agama dan relawan ahoker masih millitan dan siap berjuang mati-matian untuk memenangkan Ahok.

Dan yang menentukan kemenangan mereka jika bertarung kembali adalah wakil gubenurnya, wakil gubenur mereka berkualitas maka di pastikan kemenangan mutlak akan di raih oleh paslon tersebut.

Kemudian, yang pasti kedua tokoh tersebut Anies Baswedan dan Ahok adalah putra terbaik bangsa dan pasti akan membawa nama baik NKRI dan DKI Jakarta. (RED lapan6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.