Presiden Jokowi Melakukan Pertemuan Dengan Presiden FIFA

DAELPOS.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Sepakbola Dunia atau Federation International Football Association (FIFA), Gianni Infantino, di Hotel Grand Hyatt Erawan, Bangkok, Thailand, Sabtu (2/11/2019) sore)

Para menteri Kabinet Indonesia Maju yang  mendampingi Presiden dalam pertemuan bilateral ini antara lain Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Polhukam Mahfud MD, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menlu Retno Marsudi, dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto.

Namun tidak diperoleh hasil pertemuan tersebut karena Presiden FIFA itu langsung pergi usai pertemuan tanpa memberikan sepatah katapun kepada wartawan.

Optimistis Indonesia Bangkit

Sebelumnya Presiden FIFA Gianni Infantino melalui sambungan telepon kepada Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria menyampaikan rasa optimistisnya terhadap masa depan sepakbola Indonesia, dengan terpilihnya Sekjen Lemhannas, M. Iriawan, sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2109).

“Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Anda, sepak bola Indonesia akan bangkit,” ujar Gianni seperti dikutip keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Gianni juga mengatakan dirinya akan segera mengagendakan untuk datang ke Indonesia dan bertatap muka secara langsung dengan Ketum PSSI terpilih itu

Sumber: https://setkab.go.id/presiden-jokowi-melakukan-pertemuan-dengan-presiden-fifa/

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Kementan Luncurkan Aplikasi Digital Pelayanan dan Pelaporan Keamanan Pangan Asal Hewan

Read Next

Kementerian PUPR Tata Kawasan Pulau Bunaken dan Pantai Paal Likupang Menjadi Destinasi Wisata Laut Kelas Dunia di Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *