Barca Kalah, Valverde Menolak Mundur dan Mau Maju Terus, Ini Komentarnya

by -7 Views
Pelatih Barca Ernesto Valverde di laga lawan Levante. -Istimewa-

BARCELONA – Secara mengejutkan, FC Barcelona ditekuk Levante 1-3 di Stadion Ciudad de Valencia pada Sabtu (2/11). Upaya Barca mencetak kemenangan delapan beruntun gagal diraih. Beruntungnya, Real Madrid juga hanya imbang saat lawan Real Betis sehingga posisi pimpinan klasemen masih dipegang Barca.Usai pertandingan, Valverde langsung banjir kritik. Fan menuding Valverde sebagai pelatih terburuk Barca dan layak untuk mundur. Sang pelatih pun merespons semua kritik itu. “Saya tidak berpikir untuk mundur dan ingin maju terus,” kata Valverde. “Semuanya runtuh di babak kedua.”

“Saat itu kami tidak memulai laga dengan baik dan tidak bisa membuat peluang yang berbahaya,” ujar Valverde. “Meski kami bisa membuat beberapa masalah untuk mereka, tetap saja lawan bisa mencetak tiga gol. Lawan bermain seakan ini pertandingan terbesar dalam hidup mereka.”

“Kami tahu apa artinya jika menang di laga itu,” tutur Valverde. “Babak kedua mereka luar biasa dan kami harus menganalisis itu. Mengapa mereka terjadi seperti ini.” Di laga pekan berikutnya, jika Barca imbang atau kalah, mereka dipastikan akan disalip oleh Madrid. Tentunya semua pemain Barca tak ingin itu terjadi.*

topskor.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.