Irjen Listyo Sigit Prioritas Utama Ungkap Kasus Novel

DAELPOS.com – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis resmi melantik  Komjen Irjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik menjadi Kabareskrim Polri. Irjen Listyo mengaku akan menjadikan kasus Novel Baswedan menjadi prioritas dalam kinerjanya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua, hari ini kita bersama-sama telah dilantik oleh pak Kapolri, khususnya saya sebagai Kabareskrim. Tentunya ada beberapa tugas yang harus kita laksanakan, terkait dengan tantangan yang memang harus kita hadapi, beberapa tugas beberapa tahun ke depan. Kemudian juga terkait dengan program-program pengawalan kebijakan dari pemrintah juga akan kita laksanakan,” kata Irjen Listyo Sigit usai Sertijab di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (16/12/2019).

“Dan tentunya menyelesaikan PR kita yang saat ini ditunggu rekan-rekan semua, dimana kemajuan dari tim teknis terkait dengan masalah Novel Baswedan. Itu tentunya akan segera kita konsolidasikan untuk kemudian kita upayakan secepatnya untuk melakukan penguatan,” sambung dia.

Eks Kadiv Propam Polri ini mengatakan akan segera melakukan konsolidasi dengan tim yang tergabung dalam tim teknis. Dia meminta publik untuk menunggu kinerjanya.

“Setelah ini saya akan segera konsolidasikan seluruh tim teknis dan secepatnya akan kita ungkap, doakan secepatnya,” ucapnya.(RED)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Jelang Peringatan HKSN 2019, Kemensos Lepas Tim LBKS

Read Next

Presiden Jokowi: PSSI Harus Berbenah, Harus Berani Berubah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *