Menpora: Bali United Siapkan Tim Terbaik Wakili Indonesia di Ajang AFC 2020

DAELPOS.com – Usai keluar sebagai juara pada Liga Sepakbola Shopee Liga 1 2019, Bali United akan menjadi salah satu klub yang akan mewakili Indonesia di Piala AFC 2020. Mendengar hal itu, Menpora berharap Bali United dapat menyiapkan semua halnya secara lebih karena yang akan dihadapi bukan lagi klub-klub lokal Indonesia tetapi akan menghadapi klub-klub yang juara di negaranya di tingkat Asia.

“Persiapkan semuanya secara lebih baik menejemen, pelatih dan pemain dari yang biasa menghadapi kompetisi dalam negeri, masing-masing negara peserta juga hasil dari kompetisi negaranya masing-masing jadi bukan klub sembarangan,” kata Menpora, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12) malam.

Menurut Menpora Bali United sudah menjadi Champions Liga I maka harus menunjukkan mental juaranya. Prestasi yang sudah diraih Bali United adalah perjuangan panjang maka harus dijaga supaya konsisten. “Perkembangan sepakbola nasional sudah luar biasa dan banyak klub-klub yang profesional maka harus berlaku sebagai seorang profesional,” ujarnya.

Khusus suporter lanjut Menpora, jika cinta dan sayang kepada klubnya maka tunjukkan dengan cinta dan sayangnya dengan memberikan dukungan tanpa membuat hal-hal yang negatif sehingga klubnya mendapatkan dampaknya.

“Kepada suporter seluruh klub sepakbola tanah air, anda sudah mendapatkan klub yang bagus khususnya beri dukungan beri support kepada tim anda, pemain dan pelatih hindari hal negatif yang berpotensi merusak citra klub dan masyarakat,” harap Menpora.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Mendes PDTT Ingatkan Sektor Usaha Bumdes Jangan Asal-Asalan

Read Next

Blusukan di Pasar Sudah, Gibran Giliran Bersihkan Kali di Kelurahan Joglo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *