Istri Sergio Ramos Jadi Model Koleksi Bikini Rancangan Sendiri

0
5

DAELPOS.com – Usianya 42 tahun. Tapi, Pilar Rubio, masih tetap seksi. Istri Sergio Ramos itu pun menjadi model untuk koleksi bikini dan pakaian renang rancangannya.
Pilar Rubio, pasti menyebut foto-foto ini dalam pemotretan seksi ketika ia terpesona dengan koleksi pakaian renang barunya.Si cantik berambut coklat yang saat ini sedang karantina dengan bek Real Madrid, mendesis dalam seksi. Model dan presenter TV ini merancang sendiri merek pakaian dalam Selmark. Rubio dan Selmark bekerja sama sejak tahun lalu.

Perusahaan yang bekerja sama dengan Rubio mengunggah ke akun Instagram resmi mereka, foto-foto istri Ramos dengan koleksi rancangannya itu pada Senin lalu. “#SELMARKBPILARRUBIO Koleksi bikini dan pakaian renang paling spesial musim panas ini dirancang khusus oleh @pillarubio_official.””Terima kasih telah memungkinkan proyek ini! Kami berharap Anda menyukainya.”Pilar populer setelah meliput acara untuk jaringan televisi La Sexta. Dia kemudian memenangkan penghargaan reporter Presenter Televisi Terbaik dengan Premio Joven pada 2007.Rubio menikah dengan Ramos yang usianya delapan tahun lebih muda pada 15 Juni 2019, tujuh tahun setelah berkencan. Mereka menikah di kota asal Ramos, Sevilla, Spanyol.

Pasangan itu memiliki tiga putra: Sergio Jr (5 tahun), Marco (4 tahun, dan Alejandro (dua tahun).Saat ini, model berambut cokelat ini menanti anak keempatnya. Ia mengabarkan soal kehamilannya saat muncul di acara televisi Spanyol, El Hormiguero pada Januari lalu.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here