Wasit Bola Voli DKI Jakarta Dapat Bantuan Sembako

Akp. Sayid. SPd (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk wasit bola voli DKI Jakarta. / Ist

DAELPOS.com – Ketua Bidang Perwasitan Pengprov. PBVSI DKI Jakarta, Akp. Sayid. SPd, membagikan sebanyak 35 kardus yang berisikan sembako kepada wasit-wasit bola voli di lima wilayah DKI Jakarta, Minggu (10/5/2020).

Pembagian sembako ini diberikan kepada wasit bola voli yang membutuhkan, karena adanya kesulitan yang diakibatkan Covid-19 yang melanda dunia dan negeri kita saat ini.

“Saya membagikan sembako ini karena keprihatinan saya terhadap wasit-wasit yang membutuhkan dan tidak memiliki pekerjaan. Tapi saat ini, saya belum bisa memberikan kepada seluruh wasit di Jakarta,” ujar Sayid saat memberikan secara simbolis kepada salah seorang wasit di Sekretariat Pengprov PBVSI DKI Jakarta, Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2020).

Namun, tambah Sayid, pembagian sembako ini dapat membantu para wasit yang masih prihatin dengan situasi saat ini. “Memang masih belum cukup memuaskan sembako yang saya bagikan. Tapi setidaknya ikut meringankan beban teman-teman wasit dan keluarganya di dalam bencana covid-19 ini,” tukas mantan wasit nasional ini.(*)

Follow kami di social media

prayit

Read Previous

Ahok & Erick Thohir Tak Berdaya Diganyang Mafia Migas

Read Next

Menyedihkan, 60% Tambahan Pasien Positif Corona Jatim Berasal dari Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *