Petenis Cantik Bouchard Butuh Pasangan saat Karantina

0
4

DAELPOS.com – Petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard dibanjiri tawaran ‘karantina ganda’. Wanita 16 tahun ini sebelumnya menyatakan isolasi di tengah wabah virus corona akan jauh lebih menyenangkan dengan pacar.

Wabah Covid-19 yang memusnahkan kalender olahraga memang membuat Bouchard geram. Terlebih wanita yang tinggal di New York, Amerika Serikat ini, ikut merasakan dampak isolasi diri sendiri.

“Tidak mengeluh, tapi saya merasa karantina akan lebih menyenangkan dengan pacar,” tulis mantan nomor 5 dunia itu di akun Instagramnya.

Kontan, komentarnya dibanjiri pengikutnya yang bersedia menemaninya selama karantina. Petenis yang terjun di dunia fashion ini memang sangat menawan. Dia berani tampil dengan pakaian minim untuk memerlihatkan keindahan lekukan tubuhnya.

Bouchard pernah berkencan dengan pengikut akun Twitter-nya setelah ia kalah taruhan Super Bowl pada tahun 2017.

Bouchard kemungkinan masih memiliki beberapa cara untuk pergi dengan langkah-langkah jarak sosialnya, karena wabah virus corona terus mengambil korban di seluruh dunia. Seperti kalender di olahraga lain, tenis telah mengalami gangguan besar.

Prancis Terbuka digeser ke bulan September dalam beberapa hari terakhir, sementara nasib Wimbledon dan turnamen besar lainnya sedang mengudara.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here