Kapolda Metro Jaya Resmikan Apartemen Bebas Covid-19 di Jakarta Barat

DAELPOS.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Pangdam Jaya Dudung Abdurahman dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru hadir dalam acara peresmian Apartemen Bebas Covid-19 di Apartemen Mediterania Garden Residen, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Kami tadi bersama Pangdam dan forkopimda Jakbar, ada Walikota, Kapolres, Dandim dan PJU Polda Metro melaunching apartemen bebas Covid-19. Sebagaimana kita tahu bersama, khususnya di Jakarta dan sekitarnya bahwa Covid-19 ini masih tinggi,” kata Irjen Pol Nana Sudjana di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (1/10/2020).

Nana Sudjana menambahkan, ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan khususnya 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami launching apartemen bebas Covid-19 dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat berbasis komunitas. Dimana tadi dari awal kami dengan pak Pangdam sudah beri bet pengawas protokol kesehatan kepada pengelola apartemem, dan sekuriti,” ujar Nana.

“Tadi kami di sini liat ada 99 sekuriti yang tentunya sudah menjadi petugas protokol kesehatan berbasis komunitas yang nanti tugasnya menyadarkan dan menegur agar warga di apartemen ini mematuhi protokol kesehatan khususnya soal 3M tadi, ini hal-hal yang kita harapkan,” sambungnya.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Tingkatkan Kompetensi Tenaga Kerja Konstruksi PUPR, 4.180 Prajurit Zeni TNI AD Miliki Sertifikat Keahlian

Read Next

Sah! Pemerintah Suntik Jiwasraya Rp 22 T, Setelah ‘Dirampok’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *