Menpora RI Pesan Kepada Atlet Semangat Berlatih dan Berprestasi

DAELPOS.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali terus memberikan perhatian terhadap pembinaan olahraga di Indonesia. Dalam kunjungan kerja di Batam, Sabtu (21/11) sore, Menpora RI mengunjungi atlet PPLP Tinju Kota Batam, di PIH Batam. 

Pada kunjungan tersebut Menpora RI menyampaikan bahwa pembinaan atlet usia muda harus terus digenjot dan digalakkan untuk secara terus-menerus dapat melapis para atlet-atlet senior. “Terus semangat berlatih, atlet berprestasi harus ada pelapisnya, dan persiapkan diri menuju prestasi tinggi,” pesan Menpora RI.

Untuk tinju ada yang perlu diperhatikan yaitu kelas-kelas mana yang harus menjadi titik perhatian, tidak harus semua karena bagaimanapun ada keterbatasan dibandingkan dengan negara-negara lain. “Harus diperhatikan kelasnya, berat berapa, karena Indonesia ada postur dan berat yang punya potensi namun tidak semua kelas tinju,” tambahnya.

Di PPLP Tinju Batam ada 7 atlet usia SMP dan SMA serta 2 pelatih yang terus beraktivitas pembinaan, menyesuaikan kondisi dan situasi Pandemi Covid-19 dengan tetap berprotokol kesehatan, yang paling penting terus menjaga kebugaran fisik.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Menag: Selamat, Jadikan MTQ Momentum Pendidikan Qurani

Read Next

Menpora RI Minta Pembangunan Fasilitas Olahraga Berstandar Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *