Alumni Univ Pancasila Bersatu Mengirimkan Bunga Dukungan ke TNI POLRI Berantas Intoleransi di Indonesia

0
1

DAELPOS.com – Ronaldy Sinurat (roro) Ketua Alumni Universitas Pancasila Bersatu Mendukung dan mengirim karangan bunga ke Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya.

Saat ini Banyak foto dan video beredar di media sosial menunjukkan ratusan karangan bunga memenuhi Markas Kodam Jaya dan Polda Metro jaya Jakarta

Seperti beberapa video yang beredar di beberapa grup WhatsApp, Senin (23/11/2020), menunjukkan jajaran karangan bunga memenuhi tepi jalan di sekitar markas Kodam Jaya dan Polda Metro jaya, jakarta

Dari narasi yang menyertai video maupun foto-foto yang beredar, menggambarkan dukungan atas sikap TNI yang diungkapkan oleh Mayjen Dudung Abdurachman yang memerintahkan penurunan baliho-baliho bergambar Habib Rizieq Shihab di wilayah DKI Jakarta.

Tak hanya itu, narasi-narasi dukungan untuk TNI dan Polri juga terus mengalir di berbagai platform media sosial.

Ratusan bunga dukungan dari masyarakat kini memenuhi Markas Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya.

Ronaldy Sinurat (roro) Ketua Alumni Universitas Pancasila Bersatu juga ikut memberi dukungan dan mengirim karangan bunga ke Polda Metro Jaya.

Ronaldy Sinurat (roro) Ketua Alumni Universitas Pancasila Bersatu Karangan bunga yang bertuliskan mendukung Polda Metro Jaya ikut melawan Ormas Intoleransi dan juga Pelanggar Prokes Covid 19.

Ronaldy Sinurat (roro) Ketua Alumni Univ Pancasila Bersatu menambahkan Semoga dengan dukungan yang banyak mengalir dari masyarakat ini membuat Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya semakin gencar melawan upaya upaya dari ormas dan group2 intoleransi mengganggu ketertiban dan juga melanggar program

Ronaldy Sinurat (roro) selaku Ketua Alumni Univ Pancasila Bersatu / Sahabat Pancasila untuk Indonesia juga mengatakan mereka juga akan mengirimkan bunga dukungan ke Markas Kodam Jaya. (BAMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here