Polantas akan Tindak Secara Tegas Pelanggar ETLE

foto Ilustrasi / Net

DAELPOS.com – Launching kamera Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) telah selesai dilakukan dan mendapat sambutan baik dari berbagai pihak, terutama kepolisian.

Dirlantas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo), menegaskan segala jenis pelanggaran akan ditindak secara tegas melalui kamera yang sudah beredar di sekitar wilayah DKI Jakarta.

“Ini kan nanti melalui kamera E-TLE para pelanggar akan dicapture, lalu datanya akan disesuaikan dengan database jika kemudian cocok akan dikirimkan surat cinta dari Ditlantas kepada para pelanggar,” terangnya.

“Ada banyak pelanggaran yang ditindak, seperti pelanggaran kecepatan, berpindah lajur atau ugal-ugalan, hingga melawan arus akan ditindak,” sambungnya.

Sambodo menegaskan, meskipun beberapa wilayah DKI Jakarta sudah dipasang kamera E-TLE, pihaknya tetap akan bertugas di ruas-ruas jalan tertentu yang rawan kecelakaan.

“Untuk jenis pelanggaran lain, tetap masih ada petugas yang berjaga misalnya seperti kecelakaan lalu lintas ya,” tutupnya.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Bareskrim Nyatakan Tak Pernah Blokir Rekening FPI

Read Next

Menkes Budi Gunadi Sadikin Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi 500 Orang per Hari oleh Sentra Vaksinasi Serviam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *