Milad PKS ke 19, Habib Aboe: Tahun Ini Akan Diisi dengan Kegiatan Bernuansa Ramadhan

DAELPOS.com –  Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyatakan rangkaian Milad PKS ke-19 kali ini akan dibuat dalam format yang lebih khusyu karena terselenggara di tengah bulan Ramadhan.

“Acara milad ini diawali dengan rasa syukur dan intropeksi diri. Selanjutnya diikuti berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan di Bidang Badan DPP, DPW, DPD, DPC, hingga DPRa di seluruh Indonesia selama bulan Ramadhan,” terang Habib Aboe, Selasa (20/04/2021).

Habib Aboe menjelaskan akan ada berbagai kegiatan bernuansa khas bulan Ramadhan yang selanjutnya ditutup dengan agenda Halal bi Halal Nasional.

“Pertama kita akan menghidupkan bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan ibadah, kedua mengadakan kegiatan kajian keagamaan dan kebangsaan, ketiga berbagi takjil kepada yang membutuhkan di berbagai daerah di seluruh Indonesia,” papar Habib Aboe.

Selain itu, Habib juga mengatakan adanya agenda berbagi dengan masyarakat terimpa musibah dan pandemi Covid hingga penyelenggaran kegiatan hiburan yang bermanfaat.

“Agenda kelima adalah berbagi dengan sesama anak negeri yang tertimpa musibah atau terdampak langsung Covid-19, keenam meneyelenggarakan berbagai lomba yang konstruktif dan bermanfaat, juga terakhir menyelenggarakan kegiatan PKS Muda yaitu PKS Muda Membangun Desa,” jelas Habib Aboe.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

PKB Protes Keras Pendiri NU Tak Dimuat Dalam Kamus Sejarah Indonesia

Read Next

Transformasi Digital Pelayanan Publik Harus Utamakan Kepentingan Publik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *