Bagi-bagi Ta’jil di Pamulang, PKB Tangsel Tetap Patuh Prokes

0
10

DAELPOS.com – Bundaran Pamulang pukul 16.30-17.00 Jum’at (23/4) terlihat meriah dengan pembagian 500 paket Ta’jil oleh PKB Pamulang bagi warga yang melintas. Dibantu oleh petugas kepolisian Polsek Pamulang, pembagian Ta’jil tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi covid-19.

Ketua DPAC PKB Pamulang Sarjono menyampaikan pada media bahwa pembagian ta’jil ini sebagai kepedulian PKB Pamulang bagi warga yang melintas di bundaran, agar terbantu dalam melaksanakan buka puasa.

“Kami mencoba melakukan hal kecil dalam rangka kepedulian di bulan suci ramadhan. Ternyata banyak yang menyambut gembira, meriah dan tetap taat prokes,” katanya di lokasi pembagian.

Dia menyebutkan, kegiatan Ta’jil ini murni desakan dari kader bawah ketika melihat banyak warga Tangsel yang masih membutuhkan uluran tangan.

“Kader PKB tanpa diminta menyumbangkan barang dan uang untuk kegiatan ini. Kami sebagai pengurus PKB Pamulang tidak mungkin menahan arus kepedulian sosial kader PKB,” jelasnya.

Sarjono tidak lupa mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak dari kader PKB, masyarakat ,terutama pada jajaran kepolisian dari Polsek Pamulang yang membantu kegiatan pembagian ta’jil.

“PKB sebagai partai yang didirikan para ulama, sangat menghargai kepedulian yang diwujudkan dengan pembagian Ta’jil. Ibadah paling nyata itu sedekah, sebagai wujud kesalehan paling nyata bagi umat,” katanya.

Kegiatan merupakan rangkaian dari kegiatan PKB Tangsel, yang setiap kecamatan secara mandiri akan bergantian melakukan kegiatan pembagian ta’jil.

“PKB Tangsel tetap solid bekerja untuk melayani umat, terutama di bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here