VTP dan APLOG Jalin Kerjasama Moving RIG

0
3

DAELPOS.com – Dalam menjalankan aktifitasĀ  usahanya, PT Varuna Tirta Prakasya ( PT VTP-Persero) terus menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan. Kali ini melakukan kerjasama dengan PT Angkasa Pura Logistic (PT.Aplog).

Kerjasama kedua pelaku bisnis bidang maritim ini terkait project Moving Rig. Istilah Moving Rig sendiri mengacu kepada kumpulan peralatan yang digunakan untuk melakukan pengeboran pada permukaan kerak Bumi untuk mengambil contoh minyak, air maupun mineral

PT VTP yang diwakili Fadhel Audia Yusran sebagai PIC dan dari perwakilan PT APlog oleh Iqbal, dalam Project Moving pada kerjasama pekerjaan ini adalah proses pemindahan peralatan pengeboran dari satu bor ke sumur bor lain.

Adapun pada project tersebut PT VTP melakukan pemindahan Rig APS 553, 357 dan Rig 1501 dari Medan, Palembang dan pulau Bunyu (Kalimantan Timur).

Project angkutan tersebut menggunakan trailer dari Medan dan Palembang, serta kapal Tongkang dari pulau Bunyu Kalimantan Timur. Semua Rig tersebut dikirim ke Proyek Pengeboran milik Pertamina Hulu Rokan di Duri , Riau. Sementata Project Moving Rig ini sendiri berlangsung selama 30 hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here