Sambangi Kabupaten Bogor, Anies-Muhaimin Disambut Hangat

0
1

DAELPOS.com – Partai NasDem Kabupaten Bogor turut menyambut hangat kehadiran bacapres dan bacawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam senam bersama yang dihelat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/9). Hal itu ditandai dengan turut sertanya ketua dan sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor serta sejumlah kader NasDem lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor Kolonel (Purn) dr. Friedrich M Rumintjap mengungkapkan dirinya sempat berbincang dengan Bacapres Anies Baswedan di sela-sela kegiatan.

“Pada kesempatan itu saya menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran beliau (Anies Baswedan) dan pasangannya Gus Imin di Kabupaten Bogor. Saya juga menyampaikan salam hormat dari keluarga besar NasDem Kabupaten Bogor. Beliau pun balik menitip salam dan berterimakasih atas kehadiran fungsionaris NasDem,” kata Frits, sapaan akrab Friedrich dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/9).

Kepada Anies, Frits pun menyampaikan Partai NasDem Kabupaten Bogor telah menggelar konsolidasi bersama dua parpol Koalisi Perubahan lainnya yakni PKS dan PKB. Semua sepakat untuk bersinergi memenangkan pasangan AMIN di Kabupaten Bogor.

“NasDem, PKS dan PKB telah menggelar konsolidasi awal dua hari lalu dan siap memenangkan AMIN secara signifikan di Kabupaten Bogor. Kami akan segera menyusun dan menentukan langkah-langkah berikutnya,” ungkap Frits.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor H. Nawawi. Dia mengatakan parpol Koalisi Perubahan di Kabupaten Bogor akan saling mengisi kekosongan dan melengkapi demi upaya memenangkan AMIN di setiap penjuru kabupaten.

“Kami sangat optimistis akan hal itu lantaran sudah cukup lama saling mengenal. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami akan kembali duduk bersama dengan teman-teman Koalisi Perubahan,” tandas Nawawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here