Jokowi Terima PP Parmusi di Istana Merdeka

DAELPOS.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (25/09/2023) pagi. Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi meminta PP  Parmusi untuk ikut menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024.

“Bapak Presiden memberikan pesan agar supaya Parmusi juga ikut menciptakan situasi dan kondisi kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan dalam rangka menyambut tahun politik 2024, agar pemilu dapat dilaksanakan secara aman, damai, jujur, adil, tepat pada tanggal 14 Februari yang akan datang,” ujar Ketua Umum (Ketum) PP Parmusi Usamah Hisyam.

Usamah mengatakan, PP Parmusi akan mengadakan Jambore Nasional Parmusi pada 26-30 September, di Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dalam jambore tersebut Parmusi juga akan mendoakan kelancaran Pemilu Serentak 2024.

“Insyaallah Parmusi besok akan mendoakan, seluruh dai se-Indonesia akan mendoakan agar tahun politik ini bisa berjalan dengan baik tanpa kendala hambatan apapun dan warga masyarakat dapat memilih sesuai dengan aspirasinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini, kata Usamah, PP Parmusi juga menyampaikan undangan kepada Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam jambore yang akan dihadiri oleh sekitar 500 dai Parmusi dari seluruh tanah air.

“Alhamdulillah tadi Bapak Presiden mengatakan bahwa ‘insyaallah diatur Pak Mensesneg saya bisa hadir besok di Gunung Gede Pangrango’,” tandas Usamah.

Dalam pertemuan Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Turut hadiri jajaran PP Parmusi, antara lain, Ketua Umum Dai’yat Parmusi, Fahira Idris; Ketua Majelis Syariah Parmusi, KH. Abah Roudl Bahar; Ketua Bidang Pendidikan Parmusi, Prof. Husnan Bey Fananie; Ketua Bidang Ekonomi Parmusi, Sheikh Mashoor; Ketua Bidang Agama Parmusi, Dr. KH. Bukhori Abdul Somad; serta Sekjen Parmusi, Abdurrahman Sagaf

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Pj. Gubernur Berharap Innovation Day 2023 Hasilkan Ragam Inovasi dalam Pembangunan

Read Next

Pj. Heru Kukuhkan Anggota DTKJ, Fokus Kurangi Kemacetan Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *