BKN Entrepreneur Expo Jadi Ajang Diseminasi “Hasilkan Cuan” Lewat Berbagai Instrumen

DAELPOS.com – Dewan Pengurus Korpri Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan kesempatan kepada para pegawai ASN di lingkungan BKN untuk mengenal dan belajar cara menghasilkan passive income atau tambahan melalui berbagai instrumen, mulai dari pemanfaatan media sosial, peluang wirausaha, sampai dengan investasi bertajuk “BKN Entrepreneur Expo” sebagai bagian dari rangkaian HUT Korpri ke-52. Kegiatan yang terselenggara atas kerja sama Dewan Pengurus Korpri BKN bersama BRI ini merupakan salah satu dari beberapa event yang disediakan Korpri BKN selama momen perayaan HUT Korpri tahun 2023.

“Sebelumnya Korpri BKN juga telah menyelenggarakan beberapa event perlombaan yang telah diikuti oleh pegawai BKN, termasuk partisipasi BKN dalam puncak perayaan HUT Korpri ke-52 yang digelar Dewan Pengurus Korpri Nasional pada November lalu. Event hari ini merupakan bagian peran penting Korpri BKN dalam aspek kesejahteraan pegawai ASN khususnya di BKN,” terang Direktur Kompensasi ASN BKN, Neny Rochyany selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri BKN dalam laporannya pada BKN Entrepreneur Expo Selasa (05/12) di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto berharap kegiatan diseminasi menyangkut isu-isu pengelolaan keuangan dan kesejahteraan seperti ini dapat menambah insight para pegawai ASN di BKN, khususnya terhadap tren pengelolaan keuangan saat ini mulai dari tren pemanfaatan media sosial sampai dengan peluang investasi. “Pegawai BKN dapat memanfaatkan event diseminasi ini untuk memperoleh pengetahuan pada isu-isu peluang pengelolaan keuangan dan tren-nya saat ini,” pesannya.

Rangkaian acara dalam memeriahkan HUT Korpri ke-52 yang digelar oleh Dewan Pengurus Korpri BKN tidak hanya berhenti pada penyelenggaraan event perlombaan dan diseminasi kesejahteraan saja, tetapi juga turut berkontribusi terhadap isu sosial, yakni dengan memberikan donasi kemanusiaan untuk korban di Palestina, termasuk menggelar donor darah bagi pegawai BKN untuk disalurkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Follow kami di social media

admin

Read Previous

AP II Siapkan Rencana Operasi Angkutan Udara Musim Libur Nataru 2023/2024

Read Next

Putri TNI AU ke Grand Final, Petrokimia Buka Peluang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *