Konvoi Perdana, MyPertamina Motor Club Chapter Yogyakarta Lakukan Pemeriksaan Takaran di SPBU 43.55218

DAELPOS.com – Guna memastikan takaran serta Quality & Quantity (QQ) di SPBU sesuai ketentuan, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melalui MyPertamina Motor Club Chapter Sales Area (SA) Retail Yogyakarta melakukan uji takaran di SPBU 43.55218 Jalan Ringroad Utara, Kabupaten Sleman. Kegiatan yang dilakukan pada Jumat (29/03) lalu ini sebagai bagian dari konvoi perdana MyPertamina Motor Club Chapter SA Yogyakarta.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengungkapkan pengujian takaran dengan pemeriksaan QQ ini untuk memastikan takaran dan QQ di SPBU sesuai dengan ketentuan.

“Pengujian tera ini dilakukan bersama komunitas motor sebagai rangkain dari konvoi. Kami berharap, dengan adanya temen-temen komunitas bisa ikut menyosialisasikan kalau takaran di SPBU ini sudah sesuai dengan ketentuan,” ujar Brasto.

Brasto menambahkan, tidak hanya kegiatan pengujian, dalam rangkaian konvoi ini juga dilakukan kegiatan pemberian sumbangan kepada panti asuhan, berbagi takjil serta kegiatan buka puasa bersama.

“Pada kegiatan konvoi ini dilaksanakan penyerahan bantuan untuk Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Selain itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada konsumen di SPBU Sleman dan Kota Yogyakarta. Kegiatan juga ditutup dengan berbuka bersama peserta konvoi MyPertamina Motor Club Chapter SA Retail Yogyakarta,” tutur Brasto.

Brasto menambahkan, saat kunjungan ke SPBU 43.55218 Kabupaten Sleman dilakukan pemeriksaan Quantity dan Quality (QQ), Aktivasi MyPertamina dan pengisian Pertamax dengan menggunakan electronic voucher (e-voucher) dan MyPertamina serta kegiatan sapa pelanggan juga dilakukan.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting, menjelaskan bahwa pengecekan SPBU diseluruh wilayah semakin ditingkatkan seiring dengan berjalannya Satgas RAFI 2024.

“Pengecekan kita lakukan menyeluruh, tidak hanya di takaran, kualitas produk dan stok saja, melainkan juga pelayanan operator SPBU hingga kebersihan toilet dan mushola agar pemudik nanti nyaman,” terang Irto.

Kegiatan MyPertamina Motor Club Chapter SA Retail Yogyakarta diikuti oleh lebih dari 100 peserta yang terdiri dari pekerja Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Yogyakarta, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas), Komunitas Motor Yamaha XMax, Komunitas Motor Kawasaki Ninja ZX 250, Komunitas Vespa, serta Komunitas Motor Trail.

Sosialisasi program Komunitas Jawara MyPertamina juga dilakukan untuk komunitas yang mengikuti konvoi. Sebagai informasi, PT Pertamina Patra Niaga mengadakan program Komunitas Jawara MyPertamina untuk yang tergabung dalam komunitas otomotif maupun non otomotif.

Pelanggan yang tergabung dalam komunitas bisa mendaftarkan komunitasnya melalui https://ptm.id/SurveyKomunitas2024, dan mengumpulkan transaksi dan poin MyPertamina sebanyak-banyaknya dan 10 transaksi tertinggi setiap bulannya berkesempatan untuk mendapatkan e-voucher MyPertamina senilai Rp 500.000. Untuk periode program Komunitas Jawara MyPertamina berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Desember 2024.

Promo Melimpah di Bulan Berkah dari MyPertamina

Promo melimpah di bulan berkah Ramadhan tahun 2024 diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga.

Deretan Promo MyPertamina yaitu MyPertamina Promo Istimewa Ramadhan & Idul Fitri, Promo Jawara Loyal MyPertamina Komunitas Roda Dua, Promo Berbagi Berkah Lebaran Kirim THR E-Voucher MyPertamina hingga Undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Pertamina Patra Niaga Siap Temani Perjalanan Mudik Masyarakat

Read Next

Gus Halim: Redistribusi Uang saat Mudik Lebaran Perkuat Desa Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *