Jasa Marga Pandaan Tol Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Sekitar di Koridor Jalan Tol Gempol-Pandaan

by -45 Views

DAELPOS.com -,Sebagai upaya membantu meringankan beban hidup masyarakat, PT Jasamarga Pandaan Tol (JPT) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Gempol-Pandaan menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga sekitar koridor Jalan Tol Gempol-Pandaan. Penyaluran bantuan ini dikemas dalam Program Dulur JPT Peduli yang menyasar berbagai kalangan keluarga pra sejahtera.

Direktur Utama PT JPT Netty Renova dalam sambutannya menerangkan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini. “Program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan. Kami berusaha secara rutin untuk terus memberikan manfaat, sebagai wujud kepedulian PT JPT kepada warga sekitar Jalan Tol Gempol-Pandaan,“ ungkap Netty.

Program ini menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan bahan pokok lainnya. Program penyaluran bantuan dilaksanakan secara simbolis pada tanggal 19 April 2024 kepada warga di 4 (empat) kecamatan terbagi dalam 14 (empat belas) desa sekitar Jalan Tol Gempol-Pandaan yaitu :
• Kecamatan Gempol meliputi Desa Legok, Desa Winong dan Desa Randupitu.
• Kecamatan Beji meliputi Desa Gunung Gangsir dan Desa Wonokoyo.
• Kecamatan Pandaan meliputi Desa Kemiri Sewu, Desa Sumberejo, Desa Nogosari, Desa Kebon Waris, Desa Kutorejo, Desa Jogosari, Desa Wedoro, Desa Karangjati.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan sembako secara simbolis, Kepala Desa Karang Jati Pandaan, Kuyatip dalam sambutannya mengapresiasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan JPT. “Sebagai perwakilan dari warga dan desa lainnya, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. PT Jasamarga Pandaan Tol seringkali memberikan bantuan kepada Desa Karang Jati. Kegiatan yang kami adakan selalu didukung seperti pada bulan Ramadhan kemarin. Terima kasih sudah membantu anak yatim piatu desa kami. Kami akan sampaikan bantuan ini kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Di tempat terpisah, salah satu warga penerima bantuan sembako dari Desa Jogosari Kecamatan Pandaan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga Indri, di tengah acara penyerahan menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Jasamarga Pandaan tol. “Dengan adanya bantuan ini, kami merasa sangat senang dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian serta kepedulian PT JPT kepada warga di sekitar jalan tol. Bantuan ini sangat besar manfaatnya untuk saya, sekali lagi terima kasih,” ungkapnya.

PT Jasamarga Pandaan Tol mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. Jika lelah berkendara, istirahat di tempat yang telah disediakan. Tetap berhati-hati dan menaati peraturan yang berlaku di jalan tol.

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android.
__

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.