Presiden Prabowo Dan Wapres Gibran Diharapkan Dapat Mencintai Rakyat Dengan Tulus

by -19 Views
Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM / foto ist

DAELPOS.com – Presiden Probowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Periode 2024 – 2029 diharapkan dapat mencintai rakyatnya dengan tulus serta membawa Indonesia lebih maju.

Demikian harapan qdisampaikan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr Suhardiman Amby.S.Ak.MM kepada media online Daelpos.Com Senin malam (22/4) melalui pesanan singkat via WA.

“Kita tentu sangat bersyukur kepada Tuhan, atas keputusan Mahkamah Konstitusi yang menangani sidang sengketa hasil Pemilihan Presiden Februari 2024 dengan menetapkan bapak Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” kata Suhardiman.

Selain bersyukur kepada Tuhan, Bupati  Suhardiman Amby yang   Ketua Umum Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi ini juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kuansing khususnya dan rakyat Indonesia umumnya yang mengirimkan ucapan selamat kepada Presiden Prabowo dan Wapres Gibran.

“Harapan kita, semoga Presiden Prabowo dan Wapres  Gibran memimpin Indonesia sebagai amanah dan dapat mencintai rakyat dengan tulus serta membawa negara Indonesia lebih maju” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemantau  Kinerja Pemerintah Indonesia (LPKPI-RI) Republik Indonesia dan Lembaga Bantuan Hukum  LBH LPKPI-RI) Kabupaten Kuantan Singingi, Dedi Hamdani menyambut baik keputusan MK yang menetapkan pasangan Prabowo dan Gibran yang memenangkan Pilpres 2024, dan dikuatkan oleh keputusan MK yang menangani sengketa Pilpres.

“Dengan terpilihnya Presiden Prabowo dan Wapres Gibran dapat membawa Indonesia yang semakin maju dan mandiri di segala bidang. Disamping itu diharapkan juga dapat meneruskan program pro rakyat yang sudah dan masih belum tuntas diselesaikan  Presiden Joko Widodo sebweumnya,” harap Dedi Hamdani.

Dijelaskan Dedi, LPKPI RI – LBH-RI Kuansing sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) melakukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kinerja institusi  pemerintah  di Kabupaten Kunsing khususnya dan di Seluruh Indonesia umumnya.(Fay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.