Tim Bulu Tangkis Indonesia dalam Pertandingan Thomas & Uber Cup di Vidio!

by -36 Views

DAELPOS.com – Setelah resmi mengumumkan kehadiran dari konten-konten sports dalam SPOTV pada bulan Maret lalu, kini penggemar badminton dapat menyaksikan dan mendukung aksi dari tim Indonesia pada pertandingan Thomas & Uber Cup 2024 di aplikasi Vidio.

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan turnamen badminton bergengsi yang diadakan setiap dua tahun sekali. Pada 2024, kedua turnamen tersebut akan berlangsung pada 27 April hingga 5 Mei di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China. Meskipun ini adalah kali keempat Thomas & Uber Cup diadakan di China, untuk pertama kalinya turnamen tersebut akan diadakan di wilayah bagian Barat China, setelah sebelumnya berlangsung di wilayah bagian Timur China.

Sejauh ini, Indonesia telah berhasil memperoleh 14 gelar juara Thomas Cup sejak kali pertama diadakan pada 1948, atau yang terbanyak dibandingkan negara lain. Selain itu, Indonesia juga telah berhasil memperoleh tiga gelar juara di Uber Cup.

Pada edisi ke-33 Thomas Cup, Indonesia akan melawan Inggris pada pertandingan perdana. Sementara itu, tim putri akan menghadapi Hong Kong pada laga perdana Uber Cup yang tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-30. Para pebulu tangkis Indonesia, termasuk Anthony Sinisuka Ginting, sudah siap turun dan diharapkan mampu meraih gelar juara.

PP PBSI telah merilis daftar pemain yang akan membela Merah Putih di turnamen ini. Untuk Thomas Cup, Indonesia akan diperkuat Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Alwi Farhan di nomor tunggal. Lalu ada Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando, dan Daniel Marthin di nomor ganda.

Tim Uber Indonesia akan diperkuat Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, serta Ruzana untuk tunggal putra, serta Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva, Lanny Tria Mayasari, Ribka Sugiarto, Meilysa Trias Puspita, dan Rachel Allessya Rose di nomor ganda.

Saksikan turnamen Thomas & Uber Cup yang akan ditayangkan di platform Vidio mulai Sabtu (27 April 2024) hingga Minggu (5 Mei 2024). Dapatkan promo berlangganan paket SpoTV dengan harga mulai dari Rp 15.000. Promo ini hanya berlaku sampai 26 April 2024. Setelah itu akan kembali normal,, dengan harga mulai Rp 30.000.

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.