Keren, HUT TNI ke-74, Gerak Jalan Santai Kodim 0504 Jaksel Berhadiah Motor

0
10

DAELPOS.com – Dalam Rangka HUT TNI -74, Kodim 0504 Jakarta Selatan menggelar gerak jalan santai dan Bazar murah. Menariknya, acara ini dimeriahkan dengan panggung hiburan, diselenggarakan bersama jajaran Muspika Jakarta Selatan dan para sponsor dari mitra Kodim 0504.

Rencananya akan dihadiri langsung oleh Dandim 0504, Kapolres Jakarta Selatan, Walikota Jakarta Selatan serta Kejari Jaksel, beserta jajaran muspika Jaksel.

Dari informasi yang diperoleh, gerak jalan santai dan bazar murah akan diselenggarakan di Markas Kodim 0504 Jakarta Selatan Jl.Cendrawasi No.03 Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Minggu 27 Oktober 2019 pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Sementara, untuk acara jalan santai yang akan di buka oleh Dandim Jakarta Selatan Kol. Arh Tony Aris Setyawan SE melawati Rute Jl.Ciputat Raya, Kebayoran lama, belok ke kanan arah Gandaria City dilanjutkan melintasi jl. Arteri Raya, kembali ke jl. Cendrawasi Raya masuk ke Makodim dan finish.

Selesai jalan Santai, acara dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian doorprize. Menariknya, bagi para peserta akan mendapatkan ratusan hadiah hiburan berupa sepeda motor, kulkas, Tv lcd dan hadiah hiburan lain.

Rencananya jalan santai ini akan di ikuti kurang lebih 1000 peserta dari masyarakat setempat dan keluarga besar Kodim 0504 Jakarta Selatan. (RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here