Putri Jabar dan DKI Jakarta Awali Hasil Gemilang Kejurnas Junior

0
5

DAELPOS.com – Tim putri Jawa Barat dan DKI Jakarta mengawali hasil gemilang pada hari pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior Bolavoli yang berlangsung di GOR Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (12/12/2022).

Tim putri Jabar yang tergabung di Pul Y secara meyakinkan mengungguli Jateng 3-0 (25-22, 25-23, 25-19). Sedangkan DKI Jakarta yang juga tergabung di Pul Y menang telak 3-0 (25-8, 25-12, 25-15) atas Sumatra Selatan.

Pelatih DKI Jakarta, Bambang Rukmantara mengatakan permainan anak asuhnya pada laga pertama ini belum maksimal. “Artinya lawan kita ini masih di bawah kita. Jadi anak-anak belum teruji,” ujar Bambang usai laga.

Sementara itu, pelatih putri Jabar, Herry Siswanto mengakui hal yang sama. “Kita main belum maksimal,” kata pelatih Herry usai laga pembuka melawan Jateng.

Kejurnas junior ini akan berlangsung hingga 18 Desember 2022 mendatang. Kejurnas diikuti sepuluh tim putra dan tujuh putri.

Kesepuluh tim putra antara lain Jateng, Kepri, Bali, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Sumsel, Jatim, Jabar, Banten, dan Kalbar. Sedang di sektor putri diikuti tujuh provinsi antara lain, Jateng, Lampung, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Sumsel, Jatim, dan Jabar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here