Delapan Provinsi Ikuti Kejurnas Junior

by -17 Views

DAELPOS.com – Tujuh tim putra dan tujuh putri dari delapan provinsi akan mengikuti Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior, yang dijadwalkan berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, 3-9 November mendatang.

Provinsi yang akan mengikuti kejurnas junior itu antara lain Sumbar, Jatim, Jabar, DKI Jakarta, Gorontalo, DI Yogyakarta dengan kategori putra dan putri. Sedangkan dua provinsi lainnya yakni Jateng dan Sumsel hanya mengirimkan masing-masing satu kategori putra dan putri.

Wakil Ketua III Bidang Pertandingan PP. PBVSI, Reginald Nelwan mengatakan kedelapan provinsi tersebut sudah mendaftarkan diri akan berpartisipasi pada event tahunan itu. “Itu provinsi yang sudah mendaftar ke PP. PBVSI kemarin (Kamis, 31/10),” tukas Reginald. Batas waktu pendaftaran peserta Kamis (31/10).

Batas usia pemain yang diperkenankan mengikuti kejurnas junior ini untuk putra, kelahiran 1 Januari 2000 atau setelah itu. Sedangkan putri kelahiran 1 Januari 2001 atau setelah itu.

Menurut Reginald, Kejurnas Junior ini selain untuk memenuhi agenda PBVSI adalah untuk mencari bibit bola voli indoor. “Adanya Kejurnas Junior ini kita akan melihat talenta voli di Indonesia,” ujarnya.(PRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.