Polda Metro Jaya Penjagaan di Perketat

DAELPOS.com – Aparat kepolisian memperketat penjagaan dan pengawasan di pintu masuk Mapolda Metro Jaya pasca bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu pagi.

“Kita sedang tingkatkan pengamanan, kita cek barang bawaan bagi siapa saja yang masuk ke Polda Metro Jaya. Kita mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (13/11/2019).

Peningkatan pengamanan tersebut digelar di pintu masuk SCBD dan pintu masuk Semanggi Polda Metro Jaya. Petugas juga memperketat pengawasan dengan menggeledah barang bawaan bagi siapa saja yang masuk ke Polda Metro Jaya.

Polisi yang berjaga di pintu masuk Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda empat maupun roda dua.

Petugas di pos jaga pintu masuk dengan menggunakan pengeras suara terus mengingatkan pemotor untuk membuka helm dan jaket serta memeriksa barang bawaan pemotor. Sedangkan kendaraan roda empat diminta untuk membuka kaca jendela.

“Motor harap dilepas jaket dan helm, untuk mobil harap turunkan kaca jendelanya,” kata salah satu anggota polisi di pos jaga melalui pengeras suara di lokasi.

Polisi juga menggunakan detektor untuk memeriksa barang bawaan dan bagasi kendaraan yang masuk ke Polda Metro Jaya.

Rabu pagi, serangan bom bunuh diri mengguncang Polrestabes Medan. Ledakan tersebut saat itu, banyak warga yang datang untuk membuat SKCK.

Pelaku bom bunuh diri tersebut memakai jaket ojek daring dan masuk ke Polrestabes Medan dengan berdalih ingin membuat SKCK. Akibat serangan itu lima personel Polri dan satu warga sipil dilaporkan terluka.(indopos.co.id)

Follow kami di social media

prayit

Read Previous

Menaker Ida Fuaziyah Ajak Apindo Dialog Soal Ketenagakerjaan

Read Next

Tectona Bangkit, Lolos ke Babak 8 Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *