Kapolda Metro Jaya Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan 3M

0
2

DAELPOS.com – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana terus bergerak mensosialisasikan penegakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Nana menginstruksikan jajarannya untuk selalu mempedomani protokol kesehatan dan 3M.

“Dalam hal ini Bapak Presiden telah menginstruksikan sesuai dengan inpers No 6 tahun 2020, terkait peningkatan kedisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan. Polda Metro Jaya sesuai arahan Bapak Kapolri untuk lebih meningkatkan secara masif upaya-upaya maksimal baik itu pendisplinan internal Polri dan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat,” kata Irjen Nana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

“Seluruh anggota harus mempedomani 3M, memakai masker, mencuci tangan dan ketiga adalah menjaga jarak,” sambungnya.

Nana Sudjana berharap, kepada anggota untuk tetap menjaga imunitas tubuh dengan cara berolahraga dan memakan serta selalu mengkonsumsi vitamin untuk menjaga stamina tubuh.

“Di samping (3M) itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh,” tegas Nana Sudjana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here