Ketua DPC BPPKB Kota Bogor Hadengganan: Organisasi Kami Merawat Kebhinekaan

BPPKB BANTEN DPC KOTA BOGOR / Ist

DAELPOS.com – Kehadiran organisasi masyarakat sangat membantu agenda pemerintah dalam merawat kebhinakaan dalam masyarakat, pasalnya meski tinggal di tempat luar daerah rasa persaudaraan akan tetap terjaga sembari tetap menghormati warga setempat.

Hal itu terungkap dalam rilis yang diterima redaksi Jum’at (5/3) dari Dewan Pengurus Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kota Bogor yang telah melaksanakan suksesi kepemimpinannya dengan memilih secara aklamasi Hadengganan Harahap sebagai Ketua DPC BPPKB Banten Kota Bogor oleh DPAC-DPAC se Kota Bogor.

“Telah disahkan oleh Keta DPP BPPKB Banten H.Noer Indra Jaya dan Sekjen Prof. DR. H. TB. Dudung Sugriwa,” jelas Hadengganan.

Keputusan DPP BPPKB berlandaskan SK 006/DPD/FM/SK/II/2021 yang telah diterbitkan oleh Ketua BPPKB Banten DPD JABAR H. Munin, terkait Pengurus DPC BPPKB Kab Bogor masa bhakti 2021-2026

Adapun susunan pengurusnya sebagai berikut
Ketua : Hadengganan Harahap
Wakil Ketua : Sarjito
Sekertaris : Dody Supriatna
Bendahara : Syamsul Bahri

Selanjutnya Ketua BPPKB Banten DPC BPPKB Kota Bogor secara serentak mengeluarkan pula SK untuk seluruh DPAC-DPAC yang ada di kota Bogor, sebagai perombakan besar-besaran di kepengurusan DPAC-DPAC Bogor demi kemajuan organisasi di masa mendatang. SK DPAC BPPKB se Kota Bogor telah diserahkan secara resmi 3 Maret 2021 kepada seluruh Ketua DPAC BPPKB yang ada di kota Bogor, sebagai berikut :

  1. Ketua DPAC BPPKB Bogor Tengah Reza Lorenzo
  2. Ketua DPAC BPPKB Bogor Selatan Bambang Kulon
  3. Ketua DPAC BPPKB Bogor Barat Kumbang
  4. Ketua DPAC BPPKB Bogor Timur Warna S
  5. Ketua DPAC BPPKB Bogor Utara Yayat Hikayat
  6. Ketua DPAC BPPKB Tanah Sareal Ikoy Uwais

“Semoga dengan telah terbitnya SK untuk seluruh DPAC BPPKB se Kota Bogor ini dapat lebih memajukan lagi organisasi BPPKB di Kota Bogor khususnya dan di seluruh tanah air pada umumnya,” pungkas Hadengganan.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Damri dan Kejaksaan Sinergi Tingkatkan Efektivitas Penanganan Hukum

Read Next

Paket Pengadaan Pemerintah Bagi UMK dan Koperasi Senilai Rp478 Triliun di 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *