Terkait Saham di Pabrik Bir, Anies Disarankan Keluarkan Diskresi

DAELPOS.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin mendukung penuh langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ingin melepas saham bir PT Delta Djakarta. 

Hal itu turut disampaikan dalam diskusi virtual yang diselenggarakan DPW PKS DKI dengan tema “Saham Miras ditengah kriminalitas yang mengganas”. 

“Kebijakan ini harus di dukung bahwa pelepasan saham di parbrik miras harus diwujudkan” kata Mohammad Arifin dalam acara webinar PKSTV, Kamis (1/4/2021). 

Dalam webinar ini Arifin juga Mengatakan, PKS saat ini tengah menggalang kekuatan dengan membangun komunikasi bersama fraksi-fraksi lainnya yang ada di DPRD. 

“Andaikan DPRD tidak menyetujui, paling tidak Gubernur bisa melakukan diskresi untuk segera melakukan pelepasan ini,” ungkapnya. 

“Sudah banyak Fraksi yang mendukung ini untuk menyetujui pelepasan saham pemprov di PT Delta,” sambung mantan Ketua PKS Jakarta Utara itu. 

Sebelumnya, diketahui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sejak awal menjabat sudah sering mengirimkan surat kepada Ketua DPRD DKI Jakarta yaitu, Prasetio Edi Marsudi untuk melepas saham bir PT Delta Djakarta. 

Namun langkah orang nomor satu di Jakarta itu mendapat bantu ganjalan dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. 

Pras menyatakan tidak akan menyetujui penjualan perusahaan tersebut selama dirinya menjabat ketua dewan.[fah]

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Mendekatkan Energi ke Masyarakat, Pertashop Hadir Perdana di Palu

Read Next

ZA Pribadi Sangat Tertutup, Keluarganya Diinterogasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *