Muhajir Siap Rangkul HAPSI dan Santri Tani HKTI Serta RBTI Untuk Konser Kebhinnekaan

0
7

DAELPOS.com – -Muhajir.S.kep.Ners.MMR pengusaha muda yang bergerak di bidang klinik kesehatan dan rumah sakit siap merangkul Himpunan Artis Pengusaha Indonesia (HAPSI) dan Santri Tani Himpunan Keluarga Tani Indonesia (Santri Tani HKTI) serta Relawan Bhinneka Tunggal Ika (RBTI) dalam agenda Konser Kebhinnekaan di GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah. Rencananya perhelatan tersebut akan dilaksanakan setelah izin konser dikeluarkan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Itu nantinya kita akan bikin konser dengan nuansa kebhinnekaan berwawasan kebangsaan. Kenapa merangkul HAPSI dan Santri Tani HKTI serta RBTI? Tujuannya adalah mensinergikan fungsi ketanian bernafaskan kesantrian dengan dinamika jiwa seni dalam konsep kebangsaan. “Tegas Muhajir kepada awak media, Minggu (9/5).

Pria yang didaulat sebagai dewan pembina Santri Tani HKTI ini menekankan pentingnya menumbuhkan persatuan dalam kebhinnekaan. Maka giat konser ini tujuan utamanya adalah sarana membangkitkan jiwa patriotis kebangsaan berkebhinnekaan.

“GOR Satria sengaja dipilih, karena dari sisi nama sudah jelas punya unsur patriotis yaitu Satria yang berarti Prajurit. Para Prajurit yang sudah tumbuh jiwa cinta tanah air sedari dulu. “jelasnya.

“Di tanah kelahiran Jenderal Besar Soedirman ini kita akan mulai bergerak menyatukan frekuensi kebangsaan berkebhinnekaan. Ini jelas mempunyai ruh perjuangan anak bangsa, di mana di saat ujian pandemi serta kecanggihan digitalisasi sistem global kita haturkan bakti untuk NKRI tercinta. “Tandas Muhajir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here