Repdem Jakarta Utara dilantik, Konsisten bantu kaum marhaen dan kemenangan hattrick PDI Perjuangan di Jakarta Utara.

0
4

DAELPOS.com – DPC Repdem Jakarta Utara resmi dilantik pada hari Minggu, (27/06/21). Acara pelantikan dilakukan secara daring/ online. Organisasi sayap PDI Perjuangan ini dilantik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Irwan Setiadi.

Pelantikan dilaksanakan sekaligus memperingati 51 Tahun Haul Bung Karno. DPC Repdem Jakarta Utara dinahkodai oleh Penri Sitompul, Ketua Repdem Jakarta Utara ini dikenal dengan background aktifis mahasiswa dan pejuang demokrasi.

Dalam pernyataannya Penri Sitompul menyampaikan Terimakasih kepada seluruh kader Repdem Se- Jakarta Utara, Ketua DPC PDI Perjuangan Irwan Setiadi serta Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional REPDEM Wanto Sugito yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua DPC REPDEM Jakarta Utara, Hal ini merupakan kebanggaan dan tanggung jawab yang harus saya dan pengurus kerjakan sungguh- sungguh.

Repdem Jakarta Utara akan fokus mendampingi membantu kaum marhaen, serta merekrut dan menciptakan Kader- kader milenial Idiologis yang terdidik, militan dalam berjuang dan disiplin dalam berorganisasi.

Melihat kemenangan besar suara pemilih di Jakarta Utara selama dua kali berturut- turut tahun pemilu 2014, pemilu 2019 dan untuk mencetak sejarah meraih kemenangan pemilu tiga kali (Hattrick) kami DPC Repdem Kota Jakarta Utara sebagai sayap partai siap terlibat aktif dan kerja keras membantu kerja- kerja politik dan program kerja DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here