Politisi Senior Golkar Akbar Tandjung Siapkan Strategi Khusus Menangkan Golkar di Pemilu 2024

DAELPOS.com – Politisi Senior Partai Golkar, Akbar Tandjung mengatakan bahwa ia telah menulis buku khusus dalam rangka memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 nanti. Ia menulis buku tersebut sebagai upaya memenangkan Golkar seperti 20 tahun. Pada Pemilu 2004, Golkar menjadi pemenang Pemilu.

Strategi dan konsep itu ia namai “Partai Golkar Menyongsong Pemilu 2024”. Hal itu disampaikan saat menjadi pembicara program Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) angkatan ke-2, Selasa (6/7/2021) yang dilakukan secara daring.

“Saya sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, sudah menyiapkan konsep yaitu Partai Golkar Menyongsong Pemilu 2024. Untuk itu saya menyiapkan satu pemikiran. Saya tulis dalam buku. Pada waktunya akan saya berikan pada adik-adik”, ujar Bang Akbar, saapaan akrab Akbar Tandjung.

Kepada para kader muda Partai Golkar, Akbar mengaku senang jika ada kader-kadernya yang ingin belajar langsung dengannya. Ia bahkan membuka diri bagi seluruh kader muda Golkar.

“Saya selalu siap ketemu adik-adik bagi yang ingin ketemu. Di Akbar Tandjung Institute, saya punya program sekolah politik kepemimpinan bangsa. Saya dengan senang hati menerima adik-adik”, lanjutnya.

Pada hari kedua pendidikan Golkar Institute ini, hadir pula narasumber lain, Mayjen TNI (Purn) Tahan Toruan, Ketua DPP Bid Pertahanan dan Dosen Program Doktor Universitas Pertahanan, Kishore Mahbubani, Profesor Praktik Kebijakan Publik pada Kebijakan Publik Lee Kuan Yew School, Universitas Nasional Singapura, dan Ahmad Doli Kurnia, Ketua Komisi II DPR RI.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Airlangga Yakin Kader-Kader Muda Golkar Mampu Berikan Terobosan Menghadapi Pandemi

Read Next

Kementan Raih Penghargaan Pada BKN Award 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *