Wirawan Panoedjoe Soebagyo Mengapresiasi Perilisan Food Hall Mini dari Kementrian Koperasi dan UMKM

DAELPOS.com – Janji Pemerintah untuk menwadahi serta menfasilitasi penyediaan tempat dan ruang bagi para teman teman Usaha Mikro Kecil Menenggah (UMKM) di Infrastruktur Publik nampaknya terlihat Implementasinya.

Hal tersebut pun banyak mendapatkan Pujian serta tanggapan Positif dari Masyarakat.

Setelah sebelumnya tersedia hadir di beberapa Wilayah seperti Kepulauan Riau dan juga Nusa Tenggara Barat.

Yang paling anyar Pemerintah melalui Kemetrian terkait hadir di Bandung, Jawa Barat dengan mengadakan Food Hall Mini yang berlokasi di Stasiun KA di Bandung.

Food Hall Mini sendiri memilih tema “Oleh-Oleh Mini” yang di gelar mulai dari tanggal 21 April 2022 sampai dengan 27 April 2022.

Setidaknya ada 30 Tenant yang terdiri dari kalangan Usaha Food dan Kerajinan yang merupakan UMKM.

“Selaras dengan dengan Niat Pemerintah menciptakan ruang sebesar besarnya untuk UMKM agar bisa mengepakan sayapnya lebih luas lagi menyediakan ruang di tempat umum yang padat akan mobilisasi masyarakat adalah hal yang luar biasa tepat” ujar Wirawan Panoedjoe Soebagyo.

Apalagi momen nya tepat dengan Agenda Mudik tahun ini (2022) saya rasa akan sangat memudahkan bagi masyrakat yang ingin membeli oleh oleh untuk keluarga yang ingin di kunjungi, nah gaperlu repot lagi karena ada 30 tempat yang semua menyediakan hal tersebut.

Tinggal kita berharap semoga hal ini pun juga mengakibatkan pertumbuhan penjualan serta media promosi untuk para teman teman UMKM tutup Wirawan.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Kabid Humas: Hasil Pantauan CCTV Arus Mudik di 10 Titik Wilayah Hukum Polda Banten

Read Next

Jokowi Buka Musrenbangnas 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *