Anggaran Revitalisasi Loksem JS 26 dan 30 Barito 1.198 Miliar

foto istimewa

DAELPOS.com – Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Selatan terus mengebut pengerjaan revitalisasi lokasi sementara (loksem) JS 26 dan 30 di Jalan Barito Raya, Kramat Pela, Kebayoran Baru.

Kepala Suku Dinas PPKUKM Jakarta Selatan, Dedy Dwi Widodo mengatakan, revitalisasi loksem JS 26 dan 30 yang dihuni pedagang buah dan kuliner ini telah dimulai sejak pertengahan Oktober 2022 lalu. Dalam revitalisasi tersebut, ukuran kios pedagang dibangun dengan panjang dan lebar masing-masing 2,5 meter.

“Hingga saat ini progres revitalisasi loksem JS 26 dan 30 sudah mencapai 60 persen,” ujarnya, Senin (28/11).

Ia menyampaikan, di dua loksem ini terhitung ada 52 unit kios. Anggaran untuk revitalisasi kedua loksem tersebut dialokasikan sebesar Rp 1.198.686.760. Kini, pengerjaan revitalisasi dalam tahap pemasangan keramik di lantai dilanjutkan dengan rolling door.

“Saat ini pengerjaan terus dikebut. Kita targetkan selesai pertengahan Desember tahun ini,” tandasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya Suku Dinas PPKUKM Jakarta Selatan telah selesai merevitalisasi loksem JS 25 yang dihuni pedagang hewan dan pakan burung.

Proses revitalisasi loksem dengan anggaran Rp 1,6 miliar tersebut memakan waktu empat bulan yang dimulai sejak 13 Oktober 2022 lalu.BERITA TERKAIT

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Korban Meninggal Dunia Pasca Gempabumi Cianjur: 321 Orang

Read Next

Gakkum KLHK Tangkap Tiga Pelaku Kasus Pengangkutan Ratusan Burung Dilindungi Di Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *