Rekayasa Lalin Imbas Pemasangan Erection Girder di Jalan Tol Serpong-Cinere

DAELPOS.com – Dampak pekerjaan pemasangan gelagar jembatan ( erection girder ) proyek Jalan Tol Serpong – Cinere, yang berlokasi di Overpass Bukit Indah, tepatnya Km 27+800 Jalan Tol Serpong – Cinere, PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) sebagai pengelola Ruas Tol Serpong – Cinere atas Diskresi Kepolisian akan melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Pekerjaan pemasangan gelegar jembatan milik PT CSJ di Overpass Bukit sebanyak 15 gelagar, 10 gelagar memiliki panjang bentang 16,6 meter dan 5 gelagar memiliki panjang bentang 40,6 meter. Pekerjaan akan dilaksanakan tanggal 2 – 7 April 2023 pada pukul 23.00 – 05.00 WIB.

Keamanan dan keselamatan menjadi prioritas dalam pekerjaan pemasangan girder ini, oleh karena itu PT CSJ selaku pengelola Jalan Tol Serpong – Cinere, bekerja sama dengan Kepolisian untuk melakukan rekayasa lalu lintas.

Direktur Utama PT CSJ Mirza Nurul Handayani menyampaikan bahwa pada saat erection girder dilakukan, maka akan diberlakukan pengaturan lalu-lintas selama 15 menit untuk bentang 16,6 meter untuk setiap gelagar dan 20 menit untuk bentang 40,6 meter untuk setiap gelagar.

Pengaturan lalu lintas yang akan dilakukan berupa buka tutup sementara Gerbang Tol (GT) Serpong 5, GT Serpong 6, GT Pamulang dan kendaraan dari arah kunciran menuju Pamulang akan dialihkan ke GT Serpong 4 menuju Pondok Aren dan GT Serpong 3 menuju BSD. Pengalihan lalu lintas hanya diberlakukan saat pemasangan girder pada Overpass Bukit Indah.

Jasa Marga dan PT Cinere Serpong Jaya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Safari Ramadan, Jasa Marga Gelar Bazar UMKM dan Pasar Sembako Murah

Read Next

Institut Teknologi PLN Buka Pendaftaran dan Tambah Kuota Ikatan Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *