Dr.H. Suhardiman Amby: “Badunsanak Kito di Rantau, Basatu Kito di Kampuang”

by -24 Views

DAELPOS.com – Beberapa program kegiatan Pemerintah Daerah Kuantan Singingi (Kuansing) yang sudah dilakukan, sampai akhir kuartal pertama 2024 menunjukkan hasil semakin baik. Diantaranya di bidang Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur, Sosial Ekonomi, Kebersihan dan Administrasi Kependudukan.

Demikian disampaikan Bupati Kuansing Dr. H Suhardiman Amby Ak.MM dalam silaturahmi, audiensi dan Halal Bihalal 1445 H bersama warga Kuansing di Dumai yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKSi) yang berlangsung di Ballroom The Zury Hotel, 21/04/2024.

“Tentunya semua program ini tidak akan terlaksana dengan maksimal, tanpa dukungan dan do’a dari seluruh lapisan dan elemen masyarakat. Karena itu, mari kita terus saling berkoordinasi, bersinergi dan berkomitmen secara bersama sama untuk mensukseskan program ini,” ajak Suhardiman.

Bupati juga mengajak warga Kuansing yang berada di Kota Dumai untuk ikut berkontribusi dan mendukung penuh program pemerintah setempat, namun tetap memperhatikan kampung halaman.

Kehadiran Bupati Kuansing ke Dumai sehubungan dengan MTQ Provinsi Riau Tahun 2024. Dia didampingi oleh Ketua II DPRD Kuansing Juprizal.SE.M.Si, Pj.Sekda Fahdiansyah.Sp.OG, Asisten, Staf Ahli, seluruh kepala OPD, Camat Se Kuansing dan Tokoh Masyarakat.

Rombongan orang nomor satu pemerintahan Kuansing ini mendapat sambutan hangat dari Ketua IKKSi Kota Dumai Hj, Raja Dona Fitri Illahi, SKM,M.Si dan Sekretaris Ardenolis.SH.MH serta masyarakat perantau Kuansing di Kota Dumai.

Dalam sambutan di depan masyarakat Kuansing di Dumai ini Suhardiman berpesan dengan menggunakan bahasa daerah ‘Badunsanak kito di rantau basatu kito di kampuang’. “Mari kita bersama sama membangum daerah dengan mengikuti perkembangan zaman,” harapnya.

Disamping itu Suhardiman juga mengapresiasi atas peran dan partisipasi aktif dari pemerintah Kota Dumai, khususnya Walikota Dumai H. Paisal,SKM,Masy dalam memberikan perhatian kepada warganya dan perantau Kuansing yang ada di Kota Dumai.

Sementara itu Hj.Raja Dona Fitri Illahi sebagai Ketua IKKSi Dumai mengajak masyarakat Kuansing di Dumai untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya program bupati Suhardiman dalam memajukan kampung halaman. “Disamping itu kita juga perlu bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai agar terwujudnya kemajuan dan tercapai visi dan misi daerah Kuansing yang bermarwah,” katanya. (Fay).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.