Silaturahmi Itu Menyenangkan, Satu Alumni Satu Hati

0
5

DAELPOS.com – JAKARTA – Bertemu kembali bersama teman-teman semasa sama-sama di SMA dulu sungguh mengasyikkan, yang jelas tidak sekedar melepas kangen dan rindu antar sesama alumni, pasti  banyak hal yang dibicarakan. Gambaran seperti inilah yang ditemukan dalam reuni pelajar SMA B 45 Kelapa Gading yang berlangsung di Wilayah Jakarta Utara, Minggu (27/10/2019).

Temu kangen antar sesama siswa SMA B 45 Kelapa Gading lulusan 1989/1990 ini merekatkan kembali tali silaturrahim yang cukup lama terputus, diselingi  gelak tawa penuh canda, mengungkap perilaku lucu antara satu sama lain semasa sama-sama sekolah dulu, menjadikan pertemuan tersebut menjadi kan sebuah suasana yang meriah.

Sri Ari yang juga merupakan alumni SMA B 45 tahun 1990 membuka “nostalgia” teman-temannya saat di SMA dulu, berbagai keisengan dan kenakalan khas remaja diungkapnya. Pada acara penuh keakraban itu, tidak ketinggalan berkumandang lagu nostalgia dan do’a untuk mengingat beberapa alumni yang tidak sempat hadir.

“Ini acara temu kangen antar alumni sekolah kami dulu SMA B 45 Kelapa Gading, sudah cukup lama kami terpisahkan oleh berbagai kesibukan masing-masing, baik karena pekerjaan maupun kegiatan lainnya. Tapi setelah selama 27 tahun tidak bertemu, sekarang kita berkumpul, yang datang dari daerah Jabodetabek ,” kata Sri Aris yang bertindak selaku Panitia Reuni SMA B 45 Kelapa Gading lulusan 1990.

Setelah puas dengan temu kangen dengan berbagai cerita dan silaturrahim antar sesama alumni, mereka juga saling berbagi informasi. Berbagai cerita dan pengalaman masing-masing tentang pekerjaan dan bisnis yang digeluti menjadi salah satu daya tarik untuk merencanakan sesuatu yang bermanfaat ke depannya.  

Harapannya, kata Sri Ari, usai acara reunian ini, silaturrahmi yang ada akan tetap terjalin, baik melalui kegiatan rutin yang akan diperogramkan seperti melakukan bakti sosial maupun melakukan komunikasi melalui media sosial.”Kita akan adakan pertemuan rutin untuk para alumni minimal enam bulan sekali, bisa diselingi dengan kegiatan seperti arisan ataupun program lainnya,” harap Sri.(DAE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here