Kajati Sulut Hadiri Serah Terima Jabatan Jaksa Agung RI

DAELPOS.com – Kepala Kejaksaan Tinggi  (Kajati) Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 yang di gelar Senin (28/10/2019) pukul 08.00 WIB di Lapangan Upacarà Badan Diklat Kejaksaan RI di Jakarta.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, dipimpin langsung oleh Jaksa Agung RI ST Burhanuddin yang juga bertindak selaku  Inspektur Upacara dan  diikuti oleh Kajati Sulut dan seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi Se-Indonesia.

Dalam upacara tersebut Jaksa Agung RI membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang mengambil tema “BERSATU KITA MAJU” Tema ini diambil untuk menegaskan komitmen bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. 

Selesai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 acàra dilanjutkan dengan pisah sambut Jaksa Agung RI dari Pejabat lama HM Prasetyo ke pejabat baru ST Burhanuddin dan dilanjutkan  pengarahan Jaksa Agung RI ST Burhanuddin bertempat di Badiklat Kejaksaan RI Jakarta dan dihadiri seluruh pejabat eselon I Kejaksaan Agung, pejabat eselon II dan III di Kejaksaan Agung, Badan Diklat Kejaksaan RI dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta serta Kepala Kejaksaan Tinggi Se-Indonesia.

Dalam sambutannya, mantan Jaksa Agung RI  HM Prasetyo mengingatkan, Jaksa itu satu dan tak dapat dipisahkan oleh karenanya harus tetap dijaga persatuan dan kekompakan sebagai insan Adhyaksa dalam melakukan penegakan hukum (RED)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Menteri LHK, Siti Nurbaya Ajak Siswa Sekolah Jaga Alam dan Lingkungan

Read Next

Empat Desa Wisata Indonesia Masuk Top 100 Destinasi Berkelanjutan Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *