Putra Jateng Juara Grup B

Tim Putra Jateng /Istimewa

DAELPOS.com – Juara bertahan putra, Jawa Tengah (Jateng) menjuarai Grup B Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior 2019 setelah dalam laga melawan DIY unggul 3-1 (28-26, 20-25, 25-22, 25-20) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Ini merupakan kemenangan ketiga pasukan Udi Hermanto di babak penyisihan. Dua kemenangan sebelumnya didapat dari Jawa Timur dan Gorontalo masing-masing dengan skor 3-0.

Sebagai juara grup, Jateng akan menghadapi antara DKI Jakarta dan Jabar. Jika DKI menundukkan Sumbar, saat berita ini diturunkan, maka anak-anak Ibukota itu akan menjuarai Grup A. Saat menghadapi Jabar, tim putra DKI mengugguli Jabar 3-1. Sehingga Jabar runner up Grup A.

Pelatih Jateng, Udi Hermanto mengatakan tim asuhannya seharusnya tidak perlu kehilangan satu set yakni set kedua kalau saja pemainnya tidak ingin buru-buru menang. “Mereka ingin cepat menang,” kata Udi usai laga.

Menurutnya, setelah set kedua, Viko Zulfa Aditya dkk. mampu bangkit dan memenangkan dua set berikutnya sekaligus memenangkan laga itu. “Alhamdulillah akhirnya kita bisa menang,” tukas Udi.(PRY)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Menteri BUMN Diminta Fokus Sehatkan Perusahaan ‘Plat Merah’

Read Next

Menkes : Dengan Bermain Jiwa Menjadi Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *